Saturday 19 March 2016

Near Death Experience

Kmrn Oom Dokter Ferdiriva post twitter nanya ke followernya tentang pengalaman yg serem berasa mau mati yang pernah dialamin, dan dia juga share sepost dua post (lupa) yang dia alamin.

Baca satu2, yang gw rasain serem pastinya, eh tapi jadi ngetwist ngerasa betapa boringnya hidup gw ga punya pengalaman seru kayak mereka. #halah

Eh tapi kalo kecelakaan/peristiwa serem yang alhamdulillah masih jauh dari mati sih pernah lah ya..
gapernah sampe segininya sih Alhamdulillah..
 



















that white-ish thing is my scar that Mollie gave me as a goodbye present. T.T
(tapi putih karena kulitnya kalo kena lampu gitu, aslinya gak gitu keliatan sih..)
Mungkin yg pertama gw inget adalah sama piaraan gw jaman SD, Mollie. Beberapa saat sebelum dia mati (well ini bisa masuk near death gak sih tapi piaraan gw tuh yg mati 😅) kan dia sakit, kakinya bengkak parah. Gw pegang eh dia reflek gigit gw sampe "bolong" tangan gw. Lupa sih detailnya, kayaknya karena dia merasa kecubit karena gw tarik tangan gw, malah gigitannya tambah dalam. Gw lupa nangis apa gak trus juga lupa itu luka diapain. Tapi 20an taun dari kejadian itu (yes, i'm that old.. 😞) si bekas lukanya masih ada di tangan kanan gw. (Now playing: Luka Lama by Cokelat #halah)


  






kok jadi pamer semua #lukalama gini sih ni blogpost???
Selanjutnya klo gasalah jatoh dari motor pas Ibu yang bawa. Ingetnya di jalan soetta bandung abis kiara condong ke arah Makro (iya tau Lotte sekarang mah.. Gw anak lama kheleus...), kejadiannya lupa, kykny jaman libur sekolah waktu SD-SMP. Pokoknya lutut kiri gw nggesek ke aspal beberapa meter. Kykny sih ada hubungannya sama becak yg lawan arah bawa cabe setruk (jadi becak apa treuk???). Sama, gak inget sakitnya, (namanya juga Luka Lama) tapi inget banget visualnya, apa sampe keliatan tulang gitu ya secara kan daging dibawah tempurung lutut kan tipis.. Dapet tiga jaitan aja di RS Muhammadiyah. Masih ada juga bekasnya.. Sebelnya item banget kulitnya di bekas jaitannya.. Demi kecantikan kulitku aku tak terimaaa...





Next is waktu SMA. Mau nyebrang ke tempat biasa naek angkot, cuman liat kiri doang padahal technically gw di kanan jalan. Eh keserempet lah sama Kijang Krista dari kanan. Untung cuman keserempet spion dan gw ga sampe tersungkur ala2 sinetron gitu.

Gw yang malah ngerasa bersalah loh, karena spion dia ngelipet patah gak bisa dibalikin normal lagi. Mungkin karena spionnya elektrik apa gimana gitu. Mampus aja gw yang cuman dikasih 13ribu sehari klo ke sekolah kudu ganti tuh spion elektrik yang pasti mahal buat gw jaman itu.. Gw gak berenti2nya minta maaf, eh tukang becak deket situ malah nyalahin supir Kijang Krista karena biasanya yg nabrak yang salah. Hihi lucu aja klo inget lagi sama omongan tukang becak itu.. Hadiah dari kebegoan gw dalam nyebrang itu baru gw sadari saat sampe rumah. Baret2lah si lengan atas kanan gw. Tapi udh ilang sih bekasnya sebulan dari situ mungkin..




Ada lagi waktu jaman kerja. Lupa di petedei apa masih mekdi. Kejadiannya kebetulan di jalan yang sama saat keserempet spion Kijang Krista, yaitu Jalan Kliningan, Bandung. Gw lagi bawa motor, smsan apa bbman gitu pake Onyx gw. Eterus mobil atau apa depan gw rem mendadak. Gw kaget, rem mendadak juga, jatoh deh dr motor. Motor Beat gw sampe bengkok rangkanya karena jatoh juga.

First thing that i remember? BB gw mana? Takutnya kelempar trus ada yg nyolong. 😒😒😒 oh adolescent me..

Second thing? Loh ini motor kenapa jadi miring setirnya? Akhirnya seperti biasa gw pura2 gatau kenapa motor jadi gitu setangnya. Kykny Ibu mikir karena suka nabrak2 pintu dan jatoh pas mau masukin motor ke rumah lewat pintu depan. Don't know,, maybe she was involved too.. 😂



After that.. Mungkin beberapa turbulens di pesawat yg rada ngeri,, muter2 di atas kota tujuan karena gaberani nembus awan tebel (abis avturnya apa kabar cin?), liat orang yang masih smsan pas pesawat take off (walopun gw sempet juga gak matiin hp dan baru nyadar sekitar 5 menit setelah take off tapi alhamdulillah gak kenapa-napa karena kayaknya dari runway udah blankspot sinyal..) (kebanyakan gadget dot com),,, 

daaaaaan perjalanan Arga Makmur-Putri Hijau-Sebelat-Arga Makmur, Bengkulu, pake Panther jadul hari ini (17 Maret 2016).
229 km aja cyn!

Yang ini lebay sih, cuman ajrut2an dan speed yang gak kira2 (sempet lho 100 km/j lewat!!) di jalan yang berkelok2, bagus trus jelek tiba2 bikin kaget, banyak truk batubara sawit aspal, sapi ayam kambing doggi suka nyebrang2. Untung kondisi badan lagi lumayan. Klo lg gak enak, naek angkot Bandung yg ngetem mulu aja bisa muntah..😂  
Paaas lagi sebelumnya jalan ke Padang Jaya dan Giri Mulya, orang Dinas Pendidikan yang semobil cerita betapa seramnya naek pesawat baling-baling, dan kaget lagi di atas tiba-tiba pilot ke kabin ngobrol sama penumpang. Kyaaa ngerti sih ada yang namanya autopilot tapi kan tetep aja serem!!!



Kalo boleh milih sih jangan sampe ya ngalamin yang separah retweetan Om Riva..  Daaan dipikir-pikir lagi kayaknya "a boring life" sounds better than "a life with near death experience".. hahahahaha
😅

No comments:

Post a Comment